Pembersihan Kantor Desa Jagoi dan Mempersiapkan Rapat BPD Untuk Persiapan Pilkades

Kepala Desa Jagoi Menjabat sampai 21 Maret 2017. Foto di Depan Jagoi kecamatan Jagoi Babang Kab. Bengkayang

Desa Jagoi, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang. Sabtu, 25 Maret 2017

Untuk mempersiapkan Rapat yang akan diselenggarakan oleh BPD untuk persiapan pembentukan panitia Pilkades pada hari Senin, 27 Maret mendatang.
Maka dari itu Staf kantor desa Jagoi menyediakan dan mempersiapkan tempat untuk digunakan oleh BPD Desa Jagoi beserta para undangan rapat.

Ada pula hal yang akan dibahas pada rapat tersebut adalah pembentukan panitia Pilkades dikarenakan pemilihan diperkirakan akan dilaksanakan sekitar bulan Juli atau Agustus mendatang.
Kades menjabat, Yaitu Bpk. Kasianus Anyiu telah berakhir masa bakti atau masa kerjanya terhitung sejak tanggal 21 Maret 2017 yang lalu.

Dengan ini semua pihak berharap semoga kedepannya Desa Jagoi bisa semakin maju dan semoga pelayanan kepada masyarakat akan semakin mantap serta tidak mengalami kemunduran apapun. Dan semoga kepada para calon yang telah mempersiapkan diri sudah mempersiapkan hati, tenaga dan pikirannya untuk mengabdi demi kemajuan desa, bangsa dan Negara Indonesia.
Begitu pula untuk para warga desa Jagoi agar betul – betul memilih pemimpin yang kredibel dan dekat dengan masyarakat didalam bersosialisasi serta memiliki kemampuan yang mumpuni sebagai sosok pemimpin Desa. -hendrik-

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan