Kunjungan dari Kantor Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkayang

Permintaan Data Rumah RTLH Jagoi Babang Kabupaten Bengkayang

Desa Jagoi Kecamatan Jagoi Babang. 12 Oktober 2017 – Kunjungan dari Kantor Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkayang.

Sejak awal tahun 2017 Kabupaten Bengkayang melalui Desa, giat mendata perihal Permohonan Data Umum Rumah Warga. Mengingat data tersebut sangat dibutuhkan dalam rangka penyediaan data rumah tidak layak huni (RTLH). Desa jagoi sebelumnya sudah  mempersiapkan data RTLH maupun Kepala Keluarga yang BELUM MEMILIKI RUMAH sekitar 200-an calon pengajuan karena ada beberapa keluarga yang memiliki sehingga 5 Kepala Keluarga pada satu rumah.

Kedatangan para tamu dari kantor dinas terkait bermaksud untuk memberitahukan informasi terkait Kuota yang tersedia dan boleh diajukan agar masuk verifikasi kabupaten, yaitu berjumlah sebanyak 40 Unit pengajuan, kemudian dibagi lagi ke tiga Dusun, Sebagai berikut; Dusun Jagoi Babang = 20, Dusun Risau = 10, dan Dusun Sei Take = 10. Sebelum masuk ke verifikasi Kabupaten maka Pihak Desa bersama dengan kepala dusun dan BPD wajib memverifikasi 40 orang/Kepala Keluarga yang benar – benar layak untuk mendapatkan kesempatan pengajuan. (Hendrik)

Permintaan Data Rumah RTLH Jagoi Babang Kabupaten Bengkayang

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan