Rencana Pembangunan Bronjong Sungai Dusun Jagoi Babang, Terjawabkah?

Tumpukan Batu, Rencana Pembangunan Bronjong Sungai Dusun Jagoi Babang

Jagoi. Sabtu, 04 November 2017 – Rencana Pembangunan Bronjong Sungai Dusun Jagoi Babang, Terjawabkah?.

Informasi terkait Sungai Babang sebelumnya sudah dibahas pada link berikut:

https://goo.gl/YyXZzm

https://goo.gl/Ujrr2Z

Pada awal minggu ini yang telah lalu ada beberapa tumpukan Batu yang diturunkan menggunakan angkutan Truk di Simpang Jalan Gembul (Sebenarnya: Gomul).

Dari kabar yang didapatkan pada hari ini ternyata batu – batu tersebut sudah berada dan diletakan di lokasi tanah longsor  Jalan Gomul dan sepertinya akan digunakan untuk pembangunan bronjong yang sudah beberapa kali pengajuan pembangunan. Berhubung terkait kurangnya koordinasi dari pihak Kontraktor mengenai rencana pembangunan yang sudah akan direalisasikan di desa Jagoi  tersebut sehingga pihak desa belum mendapatkan kabar serta informasi lengkap, terkait seberapa besarnya jumlah anggaran yang akan digunakan dan oleh pihak siapa yang menjadi Kontraktornya.

Dengan adanya kabar pembangunan yang sudah terjawab ini tentunya ini merupakan kabar gembira bagi warga yang menjadikan jalur akses jalan tersebut sebagai jalur akses utama mereka beraktivitas sehingga pengguna jalan dapat merasa aman ketika melewati jalur tersebut. Sebagai informasi jalan tersebut merupakan Jalan menuju rumah – rumah warga, Jalan menuju sumber air bersih (hilir sungai gomul), Jalur akses Kelompok Tani / jalan Para Petani pada umumnya. Sudah sepatutnya masyarakat berterima kasih kepada pemerintah serta mengapresiasi perhatiannya terhadap pembangunan infrastruktur.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan