Pertandingan Sepakbola, Debit CUP I Jagoi Babang di Desa Jagoi

Jagoi. Senin, 13 Nopember 2017 – Pertandingan Sepakbola, Debit CUP I Jagoi Babang.

Setelah lama tidak terdengar kabar dari cabang olahraga sepakbola di Jagoi Babang, kini telah hadir Saudara Debit bersama dengan panitia pengurusan sebagai Penanggungjawab sekaligus Pelaksana Turnamen. Tidak tanggung – tanggung ternyata penyelenggaran pertandingan tersebut disambut dengan gaung Tingkat Kabupaten karena banyaknya jumlah tim yang terdaftar hingga tim dari Kecamatan kota ikut mendaftar mengikuti pertandingan Debit CUP I ini.

Pada pertandingan Sepakbola yang diselenggarakan di Dusun Jagoi Babang tersebut dilaksanakan di Lapangan Sepakbola SDN 1 Jagoi Babang, dengan jumlah peserta sebanyak 39 Tim Sepakbola yang nantinya lama pertandingan akan diperkirakan akan berlangsung sampai dengan tanggal 17 Desember 2017.

Awalnya pertandingan akan diselenggarakan sebanyak 1 pertandingan dalam seminggu dikarenakan bertepatan pada musim penghujan demi menjaga kondisi tanah lapangan bola tetap layak pakai, yang juga akan digunakan beberapa hari untuk Acara HUT – PGRI Se-Kabupaten Bengkayang yang akan diselenggarakan di Kec. Jagoi Babang yang menjadi tuan rumah tahun ini yang diperkirakan sekitar tanggal 20 nopember 2017.

Hadiah pertandingan tersebut ternyata sangat menggiurkan, karena untuk Juara I nanti akan mendapatkan Hadiah berupa Uang Tunai 7 Juta rupiah + Trophy, Juara II dengan 5 Juta rupiah + Trophy, Juara III dengan 3 Juta rupiah + Trophy, dan Juara harapan / IV dengan 1 Juta rupiah, serta uang pencapaian pribadi pemain sebanyak 500 Ribu Rupiah bagi pencetak Gol terbanyak. Itulah sedikit informasi yang dapat diperoleh langsung dari Saudara Debit, SH sebagai Penanggungjawab sekaligus pelaksana.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan